This page is intended for users in Germany. Go to the page for users in United States.

Kiat Agar Keuangan Pribadi Anda tetap hemat


Jika Anda ingin menguasai keuangan pribadi Anda sendiri, terkadang, mungkin sulit untuk memulai. Untungnya, artikel ini kaya informasi tentang cara Anda dapat menjadi terorganisir, memulai dan maju dengan keuangan pribadi Anda sehingga Anda bisa sukses dalam mengelola hidup Anda.

Ketika Anda menabung untuk dana darurat, usahakan untuk biaya hidup setidaknya tiga hingga enam bulan. Ini bukan jumlah yang besar, mengingat kesulitan dalam mencari pekerjaan jika Anda pernah kehilangan pekerjaan Anda. Bahkan, semakin besar dana darurat, semakin baik posisi Anda untuk mengatasi semua bencana keuangan yang tidak terduga.

Saat bekerja dengan perusahaan keuangan pribadi apa pun, waspadai scammers. Sebagai aturan umum, jika ada tawaran yang terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan maka biasanya itu. Baca saja semua cetakan kecil dalam kontrak, dan jika mereka tidak menawarkan kontrak apa pun, sama sekali hindari penawaran atau promosi mereka.

Dapatkan kartu kredit yang memberi Anda imbalan dengan frequent flyer miles. Ini adalah tip yang bagus hanya jika Anda rajin melunasi saldo kartu Anda setiap bulan. Kartu-kartu ini biasanya memberi Anda bonus mil besar pada pembelian pertama Anda, plus miles untuk setiap dolar yang Anda masukkan ke kartu. Anda bisa mendapatkan penerbangan gratis dengan sangat cepat.

Kartu kredit hadiah adalah cara terbaik untuk mendapatkan sedikit tambahan untuk barang yang Anda beli. Jika Anda menggunakan kartu itu untuk membayar biaya berulang seperti bensin dan bahan makanan, maka Anda bisa mendapatkan poin untuk perjalanan, makan atau hiburan. Pastikan untuk membayar kartu ini di akhir setiap bulan. jangan lupa untuk berasuransi kendaraan

Saat menulis cek atau menggunakan kartu debit Anda, selalu tuliskan pembelian Anda di buku besar cek Anda. Anda tidak harus melakukan pengurangan pada saat Anda melakukan pembelian, tetapi buatlah catatan tentang itu. Hitung pengeluaran Anda setidaknya sekali sehari. Dengan cara ini, Anda tidak akan pernah ditarik berlebihan.

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan keuntungan terbaik adalah dengan menggunakan kembali barang-barang yang tidak mudah rusak. Saat Anda membawa bekal untuk bekerja, gunakan wadah yang sama berulang-ulang. Ini akan mengurangi jumlah tas cokelat yang harus Anda beli, sambil tetap menjaga makanan Anda tetap aman dan segar.

Periksa kembali tunjangan pemotongan pajak Anda setiap tahun. Ada banyak perubahan peristiwa kehidupan yang dapat mempengaruhi ini. Beberapa contoh menikah, bercerai, atau memiliki anak. Dengan memeriksanya setiap tahun, Anda akan memastikan Anda mendeklarasikan dengan benar sehingga terlalu banyak atau terlalu sedikit uang tidak ditahan dari gaji Anda.

Apakah pembayaran premi Anda secara otomatis dikurangi secara elektronik dari akun giro Anda. Perusahaan asuransi umumnya akan mengambil beberapa dolar dari premi bulanan Anda jika pembayaran Anda sudah ditetapkan untuk pergi secara otomatis. Anda tetap akan membayarnya, jadi mengapa tidak menghemat sedikit kerumitan dan beberapa dolar?

Anda harus memperbaiki apa pun yang rusak ketika rumah Anda siap dijual, tetapi jangan menagih biaya besar pada kartu kredit Anda. Setiap biaya mahal dapat mempengaruhi kualifikasi Anda untuk hipotek berikutnya. Temukan cara yang ekonomis untuk melakukan perbaikan secara efektif tanpa melakukan sesuatu yang mewah, dan cobalah untuk membayar dengan tabungan Anda.

Sebagai rangkuman, kadang-kadang bisa mengecewakan dan mengecilkan hati untuk berurusan dengan keuangan pribadi Anda jika Anda tidak tahu bagaimana mulai menanganinya. Tetapi, jika Anda dapat menerapkan konsep, kiat, dan informasi yang diberikan kepada Anda dalam artikel ini untuk situasi Anda sendiri, Anda akan menemukan diri Anda lebih siap dan siap menghadapi keuangan Anda, menjadikannya pengalaman yang lebih positif dan sukses.

1 Likes
1 Likes